Senin, 10 Mei 2010

Stoner: Lorenzo Membuat Kami Terlihat Konyol


Jakarta - Performa hebat jorge Lorenzo saat memenangi MotoGP Barcelona kembali dapat sanjungan. Aksi luar biasanya dalam balapan tersebut membuat rider lainnya terlihat konyol.

Demikian diungkapkan Casey Stoner terkait hasil lomba MotoGP Barcelona yang dihelar di Jerez akhir pekan kemarin. Salah satu aksi fantastis luar biasa Lorenzo saat itu tentu saja saat menyalip Dani Pedrosa ketika race tersisa setengah lap lagi.

Aksi tersebut adalah puncak dari serangkaian pertunjukan lain yang diperagakan jagoan Fiat Yamaha tersebut di kandangnya sendiri. Soalnya Lorenzo juga tampil menggila dengan berhasil mengejar ketinggalan empat detik atas Pedrosa dan menjadu juara setelah sempat turun ke posisi lima di awal balapan.

Keseluruhan tersebut itulah yang membuat Stoner tak ragu untuk mengeluarkan sanjungan tinggi pada seterunya itu.

"Dia terlihat punya grip yang lebih baik dibanding semua orang dan bisa menguasai semua tikungan. Saat banyak pembalap kesulitan di tikungan sempit, dia terus melaju," sanjung Stoner di MCN.

"Di samping itu, dia membalap dengan sangat bagus dan membuat pembalap laih terlihat konyol. Jika Jorge tak terlalu jauh tertinggal di awal balapan, dia sudah akan jauh meninggalkan kami. Dia mengendara dengan baik dalam balapan tersebut," lanjut mantan juara dunia asal Australia itu.

Kemenangan di Jerez mengantar Lorenzo menuncaki klasemen sementara pembalap dengan keunggulan empat poin atas Valentino Rossi di posisi kedua.
( din / nar )

1 komentar:

BERITA BARU mengatakan...

bagus

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More