Sabtu, 22 Mei 2010

Jelang MotoGP Prancis Sempat Bermasalah, Lorenzo Puas Hasil FP I


LE MANS - Jorge Lorenzo gagal menyaingi rekan setimnya Valentino Rossi yang berhasil tampil tercepat pada sesi free practice I, Jumat kemarin. Meski begtu, pembalap FIAT Yamaha ini mengaku puas karena sempat mengalami masalah di awal sesi.

Diketahui, pada sesi latihan pertama kemarin, Lorenzo hanya mampu tampil sebagai pembalap tercepat ketiga. Pimpinan klasemen sementara ini harus puas berada di belakang jagoan Ducati Casey Stoner di tempat kedua dan terpaut 0.14 detik dari Rossi di tempat teratas.

Kendati hanya mampu menempati urutan tiga, Lorenzo tetap puas karena dalam sesi latihan tersebut motornya sempat mengalami masalah, sehingga membuatnya harus mengganti motor.

“Di awal sesi, kami sedikit mengalami masalah pada piranti elektronik motor. Tapi, setelah kami menukar motor, semuanya kembali berjalan seperti harapan,” papar Lorenzo seperti dilansir Autosport, Sabtu (22/5/2010).

“Dengan motor baru, sedikit semi sedikit saya berhasil mendapatkan kecepatan yang bagus dan akhirnya saya bisa melahap lap dengan catatan waktu yang konsisten,” tambahnya.

“Performa motor cukup baik di sini – dimana setiap orang menyebut bahwa sirkuit ini merupakan trek yang ideal buat Yamaha–. Meski begitu, saya masih berjuang untuk bisa mendapatkan akselerasi yang bagus,” tandas juara di Jerez, pekan lalu tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More